Selasa, 25 September 2012

Kost Dimana?

Itu adalah pertanyaan ibu penjual lotek samping kantor. Sudah 2 tahun di kantor ini tapi jarang ngobrol sama ibu itu. Hmm..rada aneh juga siy pertanyaannya. Aku bilang aku tinggal dirumah sendiri di bantul. Trus dia bilang , "jadi tinggal sama ortu ya?" Kemudia aku jelasin klo aku sudah berkeluarga dengan 2 anak kembarku. Si ibu melongo..."Loh...kiraiin masih gadis...beneran loh mbak.." Hehe...

Cerita si ibu ini salah satu dari cerita tentang bagaimana orang suka salah menilai penampilan saya. Tiga tahun lalu saat saya masih baru di kantor yang sekarang ini, sambil nunggu jemputan saya ngobrol dengan pak satpam. Setelah ngobrol ngalor-ngidul, tibalah pertanyaan ini. "umurmu berapa mbak?" Sebenernya aku paling risih kalau ditanyain umur..yalah..sudah gak muda lagi hahahha...tapi karena yang nanya satpam, klo gak dijawab besok gak boleh masuk kantor hahahah...
lalu aku jawab 'aku dah kepala 3 ..33 tepatnya" Si satpam melongo..gak percaya..dia bilang aku bohong..Halloooowww?? Ngapain juga boong...situ kali suka boong ngaku masih 17th :p.
Karena gak percaya, dia nanya apa boleh liat KTPku hahahah....aku kasih aja KTPku..baru dia manggut-manggut. Dia bilang kirain umurku 25-27 gitu..hahaha...makasih..:D

Cerita aneh lagi adalah 2 th yang lalu waktu aku ikut nge-gym di Ade Rai Jogja. Buat member baru, ada Trainer yang ngebantu kita untuk mencoba alat-alat dan menjelaskan kegunaan alat-alat tsb. pertama siy dia selalu bilang "kamu..kamu" ke saya. Dia bilang " Kurangi makan nasi ya..perut kamu tu..buncit" sayapun nyengir sahaja. Setelah selesai latian dia bilang "kamu mau ukur lemak gak?" Saya bilang ya. Kemudian dia tanya "umur kamu berapa?" "34" jawabku. Si PT melongo "masak???" katanya "udah merit?" "udah" jawabku singkat.. Dia gak pake kamu-kamu lagi :p "Anaknya udah berapa mbak?"  "Dua" jawabku lagi. "Dua??" dia melotot hahahaha...mampus lo..ngata-ngatain perutku buncit..ya embeerrrr...anak udah 2 gini loh...hahahah..
Abis itu dia panggil aku" mbak...mbak.." bhihihii...

In teh middle of 30, i feel so old sometimes. Worrying  abaot the wrinkle about my eyes. Jerawat yang masih seneng nongol juga di usia ini..gemesss. But i tell you...every ages have the own beauty. You'll be beauty on 30, 40,50 even 60 if you feel happy inside. Huuurraaayyy...

Bye for now...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar