Minggu, 02 September 2012

Minggu Seru

Berhasil bangun siang minggu ini. Ya..karena krucil baru tidur jam 10 malem. hari ini ada acara makan siang di rumah Anton-Oki. Ini acara kumpul-kumpul sambil makan yang biasa kami lakukan. Ada 4 kepala keluarga plus beberapa teman yang belum menikah. Kumpul-kumpul berhaha-hihi, nge gosip, ngomongin anak sampai ngomongin hal-hal yang gak bermutu :p. But i love my support group. Semacam keluarga kecil lah kami ini hehe.
Pagi-pagi sudah kedatangan tamu yaitu pak Teguh tetangga rumah. Dia adalah ketua syawalan, datang ke rumah untuk bertemu dengan aku sebagai ibu Ketua Blok. IYAAAAA...IBU KETUA BLOK! Sungguh malu aku malu...oke..oke..daripada ngelantur cerita tentang this "KETUA" thing, maka akan dibahan dalam cerita tersendiri kapan-kapan..ooyeeeaaa. Jadi si bapak ini meminta ibu2 PKK Blok XII untuk menjadi sie konsumsi pada acara Syawalan Warga minggu depan. Anggaran konsumsinya @2.500 rupiah. Hah?? 2.500??? Omaigattt...dapet apa ya? Kacang godog ma telo godog kali ya..Daripada pusing, marilah hal ini kita bawa ke forum kumpulan ibu-ibu PKK di minggu sore nanti.
Ngomong-ngomong pak Teguh, si estri jadi tiba-tiba ingat bahwa harus bagikan form pemutakhiran data penduduk. Haduh....memang ibu ketua kurang rajin ini ya...bisa lupa gitu..padahal harus dikumpul minggu sore.
Setelah bagiin form, estri harus belanja pisang buat bikin piscok. Muter-muter ke seluruh penjuru pegunungan kok warung tutup semua..si estri pun menyesal kenapa gak langsung ke pasar bantul aja. Akhirnya nemu warung yang jual pisang kepok, duh...jelek2 amat ya pisangnya...yang mau pigimana lagi yakk..ya sudah..apapun bentuknya..yang penting rasanya kan ya? :D
Inilah penampakan piscok-kejunya :




Nyampe rumah Anton-Oki jam 12an..langsung makan-makan kita. Menu siang ini gurame bumbu kuning..hmmm enyak-enyakkk...Krucils betah banget di rumah Oki, karena Jehan anaknya banyak banget mainan :D Seneng kumpul2 lagi..banyak cerita, ngrumpi, becanda tapi tetep...makan, ngemil, makan, ngemil..#pukpukperut. Jam 3 kita pulang karena ibu ketua ada arisan jam 4 :D
Nyampe rumah langsung cuss ke pertemuan arisan ibu-ibu, berhubung ibu ketua ini sudah ditunggu oleh fansnya ibu-ibu yang lain. Acara pertemuan ini ya cuma arisan, bagi snack..udah deh. Sayang ya sebenernya, karena disini sudah terkumpul kurang lebih 30an ibu-ibu..seharusnya bisa dimanfaatkan untuk berbagi ilmu atau apalah..yang lebih berharga dari sekedar arisan..ya tho...ya tho..
In the end of the day..si estri teparrrr..capek dan kayaknya bakal kena flu lagi nih..
Let's wish me good health...ameenn...
bay for now..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar