Selasa, 05 Maret 2013

Escape Gateway to Django Unchained

Kemaren, akhirnya aku nonton sendiri Django Unchained. Mula-mula agak ragu-ragu sebelum memutuskan nonton sendiri, kok kesannya kayak "pathetic person". Tapi setelah sms an sama S, ternyata dia sering kok nonton sendirian. Jujur ini kali pertama aku nonton sendiri, biasanya sih bareng temen atau paling sering bareng mantan pacar :D. Ternyata seru juga nonton sendiri, walaupun pas nonton film nya om Quentin Tarantino ini aku banyak misuh-misuh sendirian. Eh ternyata disebelahku seorang cewek juga nonton sendirian, dalam hati bilang " jomblo ya??" abis itu ngomong ma diri sendiri "emang situ enggak?" huaaa....
Jadi, aku dan suami adalah penggemar film Quentin Tarantino, pertama siy nonton filmnya ya Kill Bill lah..#mainstream :p Nonton Kill Bill tu ya...bukannya takut yang serem kayak nonton film kuntilanak atau sadako, tapi lebih ke mencekam. Abis itu nonton Inglourious Basterds..bueehh..itu film ya...asli absurb banget, plot nya loncat sana-sini kayak Pulp Fiction. Film-film om QT ini emang TOP, aku sukaaaa!!!!
Overall Django Unchained ini film yang penuh kekerasan, seperti film-film pendahulunya. Banyak adegan membunuh dan menembak. Bloody Hell!!! Tapi castingnya bagus, pemainnya oke semua. Kerenn lah.
Herannya, waktu nonton ini ada lho penonton yang ngajakin anaknya! Hedeh...bisa-bisanya ya.
Abis nonton mampir ke Toga Mas, pengen beli novel, tapi gak nemu yang sreg, akhirnya beli pernak-pernik aja buat oleh-oleh krucil.
That was my escape gateway, defenitely i will do it again.
Jadi pengen nulis review fiilm nya QT niy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar